Minggu, 01 Januari 2012

JASA PENYEDIAAN DAN MODIFIKASI CENTRAL PROCESSING UNIT


1.Profile
Perfect Number Company adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyediaan pemodifikasian dan pembuatan CPU ( Central Processing Unit ). Tujuan pendirian Perfect Number Company adalah menyediakan jasa pemodifikasian dan pembuatan sebuah chasing CPU yang berdasarkan permintaan pelanggan dan juga untuk mengembangkan investasinya.
Mengapa berinvestasi dengan Perfect Number Company?


• Kami selangkah lebih maju dengan menghadirkan Online Consulting and Customer Support selama 24 jam, yang dirancang untuk memudahkan pelanggan untuk berkonsultasi mengenai bentuk dan rancangan kreasi CPU idamannya.
• Merupakan perusahaan yang benar – benar fokus dalam bidangnya. Karena kami menggunakan peralatan yang memang benar-benar bertugas untuk menyelesaikan tugas seperti ini.
• Harga yang bersaing dan mutu yang unggul.
• Kreasi pelanggan dijamin, kami tidak akan membuat 2 buah produk yang memiliki tingkat kepersisan diatas 98%. Jadi tidak akan pernah ada produk yang kami buat sama.
• Pengerjaan dilakukan secara professional dan dilakukan secara optimal.
2. LATAR BELAKANG
Di lihat dari segi perkembangan aplikasi dewasa ini menyebabkan kebutuhan akan performa komputer menjadi lebih tinggi. Terdapat banyak sekali pengembang game yang mengeluarkan banyak sekali fitur tambahan serta kualitas gambar yang semakin bagus. Hal tersebut menjadi berhubungan dengan adanya kebutuhan akan CPU (Central Proccesing Unit) agar dapat menjalankan setiap perangkat lunak yang diinginkan setiap individu.
Teknologi informasi pun tidak lepas dari adanya seni, karena seni itu ada dalam setiap elemen kehidupan. Semua orang mempunyai tingkat kejenuhan yang beraneka ragam, mulai dari yang rendah, sedang, hingga tahap yang tinggi. Hanya satu hal yang dapat membuat tingkat kejenuhan itu menurun, yaitu dengan kenyamanan diri. Kenyamanan itu bisa datang dari mana saja tergantung dari setiap individunya, salah satunya adalah keindahan pada sebuah seni. Karena dengan adanya estetika dalam kehidupan maka hidup akan lebih berwarna.
Hal ini kami rasakan sendiri ketika kami secara pribadi membeli seperangkat CPU dengan membeli chasing yang beredar di pasaran. Setelah kami merakit berbagai macam perangkat keras secara optimal, timbul perasaan janggal dalam benak kami. Perasaan itu adalah rasa kepuasan akan CPU kami hanya terasa ketika kami menggunakan / menyalakan CPU ini ( dalam hal ini dalam segi performa CPU dalam melakukan tugasnya ) namun kami tidak melihat sisi keindahan dalam segi Interior dan Eksterior CPU ini, sehingga timbul kesan bosan melihat bentuk CPU yang kaku.
Dari beberapa pikiran di atas terpikir oleh kami untuk membuat sebuah usaha yang menggabungkan antara kepedulian akan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat, serta dengan mengikutsertakan sebuah keindahan dalam seni sehingga terpikir untuk membuat sebuah usaha dalam mendesain atau memodifikasi CPU menjadi lebih indah dan membuat sebuah CPU menjadi lebih berharga secara pribadi.
3. PELAYANAN
Mengapa ada usaha seperti ini yang dijalankan? Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa usaha ini tercipta karena adanya beberapa pemikiran yang sering muncul belakangan ini. Sebagai contoh sebuah mobil sekelas Ferrari yang memiliki performa yang sangat tinggi pada mesin dan fitur pendukungnya, namun performa dan fitur pendukung yang luar biasa tersebut terbungkus oleh sebuah lapisan besi biasa yang tidak memiliki sebuah nilai keindahan tidak akan memberikan kesan yang wah dan berharga bagi pemiliknya.
Begitu pula pada perangkat komputer yang satu ini. Sebuah Central Processing Unit (CPU), walaupun didalamnya terdapat berbagai perangkat – perangkat keras yang luar biasa canggihnya, akan terlihat biasa saja ketika sekumpulan perangkat luar biasa itu dikemas dalam sebuah lapisan besi yang biasa saja.
Dalam segi ekonomi jika dibandingkan 2 buah CPU yang memiliki isi perangkat keras yang sama, sedangkan memiliki chasing yang berbeda yaitu yang telah dimodifikasi dan yang biasa, maka nilai penjualan kembalinya pun akan berbeda. Hal ini pun didukung dengan perbandingan lain yaitu ketika seseorang diberikan 2 pilihan untuk memilih chasing yang telah dimodifikasi dan yang biasa, sebagian orang akan memilih chasing yang telah dimodifikasi. Dalam hal ini, faktor daya tarik akan sebuah barang yang berpengaruh.
Melalui proposal ini kami ingin mengajukan penawaran penyediaan jasa modifikasi Central Processing Unit kepada Bapak/Ibu/Sudara/i dengan harga yang relatif murah dan juga seperti halnya sudah dikatakan diawal kami pun bertujuan untuk mengajak Bapak/Ibu/Sudara/i untuk berinvestasi dengan perusahaan kami. Hal ini berbanding terbalik dengan masih jarangnya usaha pada bidang yang sama saat ini, dan juga Bapak/Ibu/Sudara/i akan mendapatkan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan layanan purna jual dari kami. Kami menyediakan beberapa kelebihan dalam penyediaan jasa yang dapat dilihat dalam rincian proposal ini.
Adalah komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dan memuaskan kepada klien kami dengan biaya yang relatif lebih murah dan penyedia lain dibidang yang sama, kami tetap memberikan fasilitas yang terbaik dan layanan purna jual kepada klien.
Kami selalu memberikan layanan yang ekslusif kepada semua klien kami yaitu dengan memberikan kebebasan klien kami dalam rangka pembuatan / pemodifikasian dengan desain yang dibuat sendiri atau melalui konsultasi kami, kami pun senantiasa selalu menggunakan bahan dengan kualitas yang tinggi untuk tetap menjaga mutu pelayanan yang kami berikan.
Adapun jasa yang kami tawarkan, antara lain :
1. Pemodifikasian CPU lama pelanggan untuk dirubah bentuk dan tampilan dari CPU itu sendiri. Proses pemodifikasian itu berdasarkan keinginan atau kreasi dari pelanggan atau pun dapat melalui beberapa saran dan konsultasi dari kami secara gratis.
2. Pembuatan sebuah chasing CPU menggunakan Acrylic atau biasa dikenal dengan sebutan Fiber Glass. Pembuatan chasing Fiber Glass ini dilakukan berdasarkan keingingan pelanggan dalam menentukan bentuk dan ukuran dari chasing ini. Kami pun menyediakan jasa konsultasi secara gratis apabila pelanggan merasa ragu dengan kreasinya sendiri.
3. Peningkatan performa dari CPU pelanggan dengan menambah atau mengganti perangkat – perangkat keras yang ada dengan perangkat keras yang baru. Dalam hal ini proses peningkatan dilakukan berdasarkan kesepakatan dari tipe perangkat keras dan harga terlebih dahulu.
4. Penjualan beberapa aksesoris modifikasi, baik yang kami buat sendiri maupun aksesoris yang beredar dipasaran. Hal ini berkaitan dengan masih sulitnya toko – toko yang menjual aksesoris modifikasi seperti Cutting Sticker UV, Fan Grill, Lampu LED, Lampu UVL, Sleeving Cable, Cable Management, Water Cooler dan sebagainya.
4. SYARAT DAN KETENTUAN
Untuk peningkatan kelas / performa / tampilan dari CPU yang kami kerjakan memiliki persyaratan sebagai berikut :
• Segala bentuk perubahan dan pembelian perangkat merupakan kesepakatan dengan pemilik CPU.
• Kami hanya memberikan saran berdasarkan dana maksimal yang pemilik miliki.
• Bila CPU pelanggan merupakan CPU kelas lama ( processor dibawah dual-core dan sekelasnya ) kami akan memberikan saran beberapa perangkat yang akan diganti dengan harga yang bersaing.
• Perangkat baru yang sudah dipesan tidak dapat diganti / ditukar jika sudah lebih dari 2×24 jam setelah kesepakatan ( barang sudah dalam proses pengiriman ke pihak kami dari pihak supplyer ).
• Proses pengerjaan berdasarkan banyak dan sulitnya pekerjaan yang harus dilakukan, apabila pekerjaan telah selesai sebelum kesepakatan maka kami akan segera menghubungi pemilik.
• Sebelum pemilik mengambil CPU modifikasi kami akan mengujinya terlebih dahulu di depan pemilik kecuali ada gangguan teknis ( mati lampu, hujan petir ). Garansi dari perangkat elektronik ( LED, HeatSink Fan, Switch, dsb. ) setelah barang diambil dari pihak kami adalah 1 minggu ( berdasarkan tenggang ketahanan kualitas perangkat elektronik rata – rata ). Sedangkan garansi perangkat keras ( HardDisk, VGA, RAM, dsb. ) adalah 1 tahun garansi distributor.
5. SISTEM REKAPITULASI DAN EVALUASI
Evaluasi dilaksanakan dalam jangka waktu satu tahun sekali oleh pengelola yang meliputi :
1. Laporan keuangan
2. Laporan pertanggung jawaban (LPJ)
3. Evaluasi kinerja pegawai
4. Evaluasi program kerja
Evaluasi perusahaan dilaksanaan dalam jangka waktu 1 tahun dan dilakukan setiap akhir tahun. Sedangkan pembagian pendapatan di berikan langsung kepada investor setelah adanya persetujuan dari laporan dan adanya kesepakatan yang terjadi.
6. PENGEMBANGAN
Proyeksi rugi/laba tahunan
Dalam proyeksi rugi laba ini ada beberapa paramater yang dimasukan yaitu, tingkat permintaan pelanggan dan dana cadangan pengembangan usaha. Dalam 1(satu)tahun operasional tingkat hunian dihitung berdasarkan asumsi hunian rata-rata harian.
Sedangkan parameter ke2(dua) adalah dana cadangan pengembangan usaha, parameter ke2(dua) ini diambil dengan adanya pertimbangan adanya rencana-rencana program pengembangan usaha, dan salah satu program pengembangan tersebut antara lain dalam memperluas jaringan serta menambah daya jaringan tersebut, dengan adanya dana cadangan pengembangan usaha ini, diharapkan dapat meminimalisir kemungkinan kredit. Proyeksi pendapatan dan rugi laba terdapat di lampiran.
Program Khusus
Yang dimaksud dengan program khusus itu sendiri adalah intensifikasi dan pengadaan sarana dan prasarana bagi pelanggan berdasarkan usaha perluasan pasar, penambahan laba dan kompetisi, contohnya yaitu dengan memberikan promo potongan biaya sampai 30% kepada setiap customer yang menggunakan jasa kami pada waktu tertentu, serta memberikan hadiah promo berupa aksesoris modifikasi komputer.
7. PENUTUP
Sebagai penutup, ada hal yang harus diperhatikan, yakni harga yang tercantum dilampiran dalam proposal ini berdasarkan asumsi dan kondisi yang bisa berubah sesuai kurs, harga pasar dan tingkat ketersediaan pasar. Kurang lebihnya isi dari proposal ini, diharap yang berkenan harap maklum.
Segala yang berhubungan dalam proposal ini dapat menghubungi bagian Marketing atau Customer Care kami :
Marketing :
Fariz Ramadhan
Jl. Asia Afrika Lot. 19. 36, Bogor Raya16215 – BOGOR Jakarta
Telp : 021- 77651325 ( Line 1 )
Mobile : 0812-7373-281
Email : farizramadhan@perfectnumber-comp.com
Customer Care :
Setio Hartoko
Jl. Asia Afrika Lot. 19. 36, Bogor Raya16215 – BOGOR Jakarta
Telp : 021- 77651325 ( Line 2 )
Mobile : 0812-7373-282
Email : thio@perfectnumber-comp.com
Umar Syarif
Jl. Asia Afrika Lot. 19. 36, Bogor Raya16215 – BOGOR Jakarta
Telp : 021- 77651325 ( Line 3 )
Mobile : 0812-7373-283
Email : umar@perfectnumber-comp.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar